Kanal

All New CBR150R Meluncur di Riau, Dapatkan Unit di Pameran Virtual Honda

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau menggelar launching All New CBR150R lewat sosial media live instagram dan facebook Capella Honda Riau, Sabtu (30/1/2021).

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, Honda siap memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan sepeda motor sport yang lincah dengan performa tinggi. Didesain dengan karakter yang kuat dan nyaman untuk dikendarai, All New CBR150R akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport.

"Harapan kami bisa selalu memberikan produk yang digemari dan menjadi teman untuk meraih mimpi," kata Arifin.

Ia menyebut, All New CBR150R tersedia dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS ada warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Untuk harga On The Road (OTR) Riau, All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black dijual seharga Rp37.331.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 38.032.000.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp41.331.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp42.031.000 serta MotoGP Edition dipasarkan Rp42.232.000.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New CBR150R pada saat launching, akan mendapat hadiah spesial yakni Riding Jacket senilai Rp575.00. Untuk melakukan pemesanan All New CBR150R konsumen bisa langsung memesan melalui http://bit.ly/AllnewCBR150R dengan syarat dan ketetuan yang ada.

Tidak hanya berakhir pada launching, PT CDN Riau juga mengadakan virtual exhibition mulai 31 Januari hingga 6 Februari 2021. Virtual exhibition akan memanjakan konsumen dengan cara baru yang adaptif, sehingga konsumen bisa tetap datang ke booth pameran Honda tanpa harus keluar rumah cukup mengakses ponsel, konsumen langsung bisa mendapatkan motor impian.

"Konsumen yang ingin melihat pameran virtual Honda langsung akses di www.riau.pameranhonda.com," tutupnya.(*)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER