Kanal

Pengusaha Malaysia Pimpin PSPS

PEKANBARU - Klub kebanggaan masyarakat Riau, PSPS resmi dibeli investor asal Johor Bahru Malaysia, Norizam Tukiman.

"Kami bangga mengumumkan kehadiran keluarga baru di keluarga besar PSPS Riau. Beliau, Norizam Tukiman berasal dari serumpun Melayu negara tetangga Malaysia," kata pemilik lama PSPS Riau, Ari Nugroho di dampingi Media Officer PSPS Riau, Teza Taufik di Pekanbaru, Senin (3/5/2021).

Ia menyebut, Mulai saat ini, Nurizam Tukiman akan memimpin perjalanan klub kebanggaan masyarakat Riau. Semangat memajukan sepakbola serta keseriusan Nurizam tentu diharapkan membawa PSPS Riau lebih baik kedepan.

"Hingga memudahkan kesepakatan kami untuk selanjutnya menyerahkan estafet PSPS Riau kepada saudara Norizam," sebutnya.

Ari juga meminta dukungan seluruh stakeholder baik elemen pelaku sepakbola, pemerintah daerah dan pemerintah kota, suporter serta masyarakat Riau untuk turut hadir setiap langkah Norizam dalam memajukan PSPS Riau.

"Mari bersama berjuang demi Marwah Sepakbola Riau dan kami siap untuk kompetisi Liga 2 Indonesia 2021," sebutnya.

Pemilik baru PSPS Riau Norizam Tukiman mengatakan, sebelum mengakuisisi PSPS Riau, pada September 2020 telah mengakuisisi salah satu klub di liga Malaysia, yakni Klantan FC.

"Selain pemain bola, saye memang selain cinta bola sepak. Ini maklumat saye punye perancangan yang besar, di antaranya mencari pemain-pemain yang bagus. Kita akan buat akademi bersama dengan Klantan," kata Nurizam.

Ia menyebut, tertarik untuk memiliki PSPS Riau karena Riau merupakan negeri Melayu dan dekat dengan Malaysia.

"Saye nak buat sesuatu untuk PSPS Riau lebih maju," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER