Kanal

Percasi Riau Segera Dikukuhkan

PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Riau masa bakti 2021-2025 yang dipimpin Kordias Pasaribu akan dikukuhkan langsung Ketua Umum PB Percasi Utut Adianto.

Ketua Percasi Riau, Kordias Pasaribu mengatakan, pelantikan direncanakan Senin 12 September 2021di Seketariat Percasi Riau, Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, sekaligus meresmikan kantor baru Seketariat Percasi Riau.

Pelantikan akan mengundang KONI Provinsi Riau dan dihadiri pengurus Percasi Kabupaten Kota se-Riau serta pengurus sejumlah cabang olahraga (Cabor).

“Kita Sudah meminta Ketua PB Percasi untuk melantik langsung dan beliau juga sangat berharap bisa hadir,” kata Kordias, belum lama ini.

Ia menyebut, rencananya usai pelantikan juga digelar pertandingan simultan Utut Adianto mengahadapi 30 pecatur Riau, dengan mempertandingkan kategori catur cepat.

“Kegiatan ini juga untuk menyemarakkan pelantikan Percasi Riau, agar memberi semangat bagi para pecatur Riau dalam berkompetisi menghadapi sang legenda catur indonesia,” sebutnya.

Ia berharap, kedepan seluruh pengurus, pelatih dan juga atlet, semakin solid serta memiliki visi yang sama untuk meningkatkan prestasi dan mengembangkan pembinaan catur Riau.

"Kita harap pelantikan berjalan lancar dan sukses," tutupnya.(*)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER