Kanal

Lepas Kontingen Riau ke Papua, Gubri Ucapkan Selamat Bertanding

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar secara resmi melepas keberangkatan kontingen Riau yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua. Pelepasan berlangsung di Balai Pelangi Kediaman Gubernur Riau, Senin (20/9/21).

"Selamat bertanding dan selamat berjuang pada para atlet Riau ke Papua. Selamat berjuang teman semua, pastikan Riau menjadi yang terbaik untuk bangsa dan negara, serta daerah yang kita cintai," kata Gubri dilansir dari mediacenter.riau.go.id.

Gubri juga menyampaikan rasa bangga pada atlet yang telah berlatih dan sungguh-sungguh dengan satu tujuan untuk mempersembahkan prestasi terbaik untuk Provinsi Riau.

Menurut Gubri, kesungguhan para kontingen Riau untuk berlatih dibuktikannya setelah ia mengunjungi berbagai daerah tempat pelatihan atlet dengan sehat dan semangat tinggi untuk menang.

"Kami titip nama besar Riau kepada atlet semua, semoga Allah memberikan bimbingan dan kekuatan, InsyaAllah di tangan kalianlah bisa membawa nama Riau menjadi lebih gemilang terbilang," ucapnya.

Ia berharap, hasil PON tahun ini, kiranya tidak jauh berbeda dari hasil yang diperoleh waktu di Jawa Barat (Jabar) dengan target yang dicapai minimal 10 besar.

Meskipun di masa pandemi Covid-19. Dengan kerja keras, dan berjuang yang lebih kuat maka Provinsi Riau bisa meraih prestasi luar biasa dalam PON ke XX.

"Kami lepas keberangkatan kontingen Riau untuk mengikuti PON di Papua 2021. Semoga selamat dalam perjalanan menuju Papua dan selamat perjalan kembali ke Riau," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER