Kanal

Jika Tidak Ada Itikad Baik, Sekretariat DPRD Pekanbaru Akan Lapor Organisasi PMP ke Polisi

PEKANBARU - Pranata Humas Ahli Muda, Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru Anggie Putra SSTP akan melaporkan organisasi kepemudaan Pemuda Milenial Pekanbaru (PMP) melalui aparat hukum.

Penegasan itu terkait tuduhan dan pencemaran nama baik lembaga atas pernyataan Risma Yulis alias Teva Iris sebagai Ketua PMP yang menyebut ada 7 item kegiatan dan pengadaan di Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Pekanbaru yang mencurigakan.

"Tidak benar pernyataan yang disampaikan Teva Iris tersebut. Itu tuduhan dan fitnah yang sangat keji," kata Anggie dilansir dari riauaktual.com, Jumat (7/1/2022). 

Ia meminta agar Ketua PMP mengklarifikasi pernyataan yang disampaikan itu dalam waktu 2X24 jam. Jika yang bersangkutan tidak memiliki itikad baik, pihaknya akan melakukan tindakan tegas.

"Kami tunggu klarifikasinya, jika tidak, kami dari lembaga DPRD Pekanbaru akan melaporkan Rismayulis ke aparat penegak hukum pada Senin (10/1/2021) mendatang.

"Kita berencana membuat laporan ke Polresta Pekanbaru," tegasnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum PMP Rismayulis dalam pernyataannya di media, Kamis (6/1/2022), menuding adanya kegiatan di Sekwan Pekanbaru yang di gelembungkan anggarannya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER