Kanal

Pemko Pekanbaru Agendakan Safari Ramadan Mulai 4 April

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan melakukan Safari pada Ramadan 1443 hijriah di 15 masjid yang tersebar di 15 kecamatan.

"Insyaallah, safarinya kita mulai 4 April," kata Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil dilansir dari pekanbaru.go.id, Sabtu (2/4/2021).

Ia menyebut, safari dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan warga ini akan diikuti Walikota Pekanbaru Firdaus dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi, Forkopimda, pimpinan bank, serta pejabat di lingkungan pemerintah kota.

"Safari nya bergantian ada malam ada siang. Jadwalnya sudah ditetapkan," sebutnya.

Ini 15 masjid yang akan dikunjungi pemerintah kota pada safari Ramadan 1443 Hijriah. Di antaranya Masjid Agung Al-Firdaus di Tenayan Raya, Masjid Al-Mukminin di Sukajadi, dan Masjid Al-Jihad di Tuah Madani.

Kemudian Masjid Ikhlas di Kecamatan Bina Widya, Masjid Al-Muqarrabin di Bukit Raya, Masjid Fatimah di Marpoyan Damai, Masjid Al Musa'adah di Lima Puluh, Masjid Tauhid di Senapelan, Masjid Al-Ihsan di Rumbai, serta Masjid Habibullah di Rumbai Timur.

Selanjutnya Masjid Darun Naim di Kecamatan Kulim, Masjid Al-Iman di Sail, Masjid Al-Anshor di Payung Sekaki, Masjid Gunung Merah di Pekanbaru Kota, dan Masjid Al-Ikhlas di Kecamatan Rumbai Barat.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER