Kanal

Bupati Kasmarni Ajak IKA-UNRI Sinergi Bangun Negeri Junjungan

BENGKALIS - Bupati Kasmarni didampingi Wakil Bupati H Bagus Santoso menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus daerah, Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA-UNRI) Kabupaten Bengkalis periode 2022-2026.

Pengurus IKA-UNRI dilantik langsung Wakil ketua Umum pengurus IKA UNRI Provinsi Riau H Makmur Kasim berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 21/Ika-Unri/Kpts-E/VII/2022 di Pondopo Wisma Sri Mahkota Bengkalis, belum lama ini.

Kasmarni yang juga salah satu Alumni Universitas Riau dan selaku Ketua Dewan Penasehat, mengungkapkan rasa bangga serta ucapkan selamat kepada seluruh pengurus IKA-UNRI yang diketuai oleh Abdul Vattaah Ali Hasyim, Wakil Ketua Rinto, dengan jumlah kepengurusan terbanyak tingkat kabupaten di Provinsi Riau.

"Sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Sumatera, UNRI telah menghasilkan banyak sekali lulusan berkualitas yang tersebar dan berkiprah diberbagai bidang pemerintahan, pendidikan, politik, bisnis, pertanian dan lainnya," kata Kasmarni.

Oleh sebab itu lanjutnya, lahirnya kepengurusan IKA-UNRI di Kabupaten Bengkalis semoga menjadi wadah yang bisa mempersatukan para alumni yang tersebar diseluruh Kecamatan.

Bupati Bengkalis yang juga bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purbaningtyas berharap, ketua bersama jajaran kepengurusan IKA-UNRI, mampu berpartisipasi sekaligus memberikan sumbangsih dalam membangun dan memajukan negeri junjungan.

"Bentuk jejaring komunikasi, sinergi dan kerjasama yang baik, tidak hanya bagi alumni UNRI, tetapi juga bagi Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan yang sama-sama kita cintai ini,” sebutnya.

Turut hadir, Pa Sandi Kodim 0303/Bengkalis Letda ArhRickman Sinaga, Kapolres Bengkalis diwakili Kapolsek Bengkalis AKP Rudi Irwanto, Jaksa Fungsional Kejari Bengkalis R Iwan Chartawan, Bendahara Umum IKA-UNRI Provinsi Riau Aslan Wiguna beserta rombongan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra.

Kemudian Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Alfakhrurrazy, Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah, Ketua BKNDI Fanny Anggraini, para Kepala Perangkat daerah dilingkup Pemkab Bengkalis serta seluruh pengurus IKA-UNRI Bengkalis.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER