Kanal

Ikut Riau Expo 2022, Stan RSD Madani Ramai Dikunjungi

PEKANBARU - Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru ikut meramaikan ajang Riau Expo 2022 yang dipusatkan di Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Di hari ketiga pelaksanaan Riau Expo, Kamis 24 November 2022, stand yang dibuka rumah sakit milik Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru itu masih tetap ramai dikunjungi warga.

Direktur RSD Madani Pekanbaru dr Arnaldo Eka Putra menyebut, di Riau Expo tersebut pihaknya memberikan sejumlah pelayanan diantaranya cek gula darah, cek tensi dan fukuda test.

"Alhamdulillah, gerai stand Rumah Sakit Daerah Madani Kota Pekanbaru banyak dikunjungi masyarakat yang datang ke Riau expo untuk mendapatkan layanan kesehatan yang tersedia," kata Arnaldo.

"Semoga RSD Madani semakin dikenal masyarakat dan dapat memberikan layanan kesehatan terbaik untuk Kota Pekanbaru," harap Naldo sapaan akrabnya.

Riau Expo 2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau Syamsuar, pada Selasa (22/11/2022). Sesuai jadwal, kegiatan dengan tema "Mewujudkan Investasi Riau yang Inklusif dan Berkelanjutan Melalui Kemitraan dan Pemberdayaan UMKM" ini akan dilangsungkan hingga Sabtu 26 November ini.

Peserta dari Riau Expo diikuti oleh berbagai instansi pemerintah baik vertikal, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, BUMN, serta pelaku UMKM di Provinsi Riau.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER