Kanal

Razia Malam Ramadan, Satpol Pekanbaru Amankan Muda-mudi Nongkrong Hingga Larut

PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, terus gencar memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Terlebih saat malam Ramadan umat muslim fokus menjalankan ibadah.

Penegak aturan Pekanbaru, Kamis (13/4/2023) malam, kembali mengamankan muda-mudi nongkrong diseputaran Jalan Jenderal Sudirman hingga larut.

"Ada 18 pria dan 19 wanita kita bawa dan beri bimbingan. Kita minta orang tua para remaja ini menjemput anak di kantor," kata Kasatpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian.

Lain dari Jalan Jenderal Sudirman, Petugas juga datang mamastikan sejumlah tempat hiburan seperti Karaoke Inul Vista, Heppy Puppy, Boysdistro, Pujasera Sedap Malam dan Paragon Pub & KTV taat aturan.

"Kita cek tempat hiburan memang tidak buka," jelasnya.

Ia menyebut, situasi giat kondusif aman dan terkendali. "Yang pasti tempat rawan pelanggaran ketentraman dan ketertiban umum (trantibum) selalu kita pantau," tambah Zoel sapaan akrab.

Ia juga mengajak orang tua yang memiliki putra-putri beranjak remaja untuk selalu memantau dan tidak membiarkan kegiatan anak diluar rumah hingga larut malam agar terhindar dari hal tidak diinginkan.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER