Kanal

Bupati Bengkalis Hadiri Jamuan Halal Bihalal Konsulat Malaysia

Pekanbaru - Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Bustami menghadiri jamuan rumah terbuka Halal Bihalal 1444 Hijriah/2023 Masehi Konsulat atau Duta Malaysia Pekanbaru di Hotel Jatra, Rabu (17/5/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan Konsulat Malaysia Pekanbaru, Awaluddin Mohd Nasir, Gubernur Riau diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Riau Joni Irwan dan ceramah agama.

Staf Ahli Bupati Bengkalis Bustami mengatakan, dengan diadakan majelis silaturahmi seperti ini diharapkan bisa lebih mendekatkan lagi antara konsulat Malaysia dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah di Provinsi Riau.

“Selain itu, ajang ini diharapkan menjadi ajang tukar pikiran, kolaborasi dan diskusi, baik antar masyarakat Malaysia di Riau, maupun antar kolaborasi dibidang Pemerintahannya,” kata mantan Sekda.

Satu bulan penuh kita menjalankan ibadah puasa mendekatkan diri kepada Allah SWT dan kini saatnya untuk membuka lembaran baru dengan memperbanyak silaturahmi dan saling maaf-maafan seperti ini.

“Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima serta membekas dalam diri untuk membangun kehidupan yang lebih baik,” pungkas Bustami.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER