Kanal

Ketua DPRD Inhil Buka Turnamen Voli Pemuda Cup di Desa Terusan

Indragiri Hilir - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H Ferryandi ST MM MT kembali memperlihatkan dukungannya terhadap geliat olahraga.

Kali ini Ferryandi secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Pemuda Cup Kecamatan Gaung di Desa Terusan Kempas, belum lama ini.

Pada pembukaan Turnamen yang diikuti 32 tim putra dan 32 putri se-Inhil terlihat juga hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, PBVSI, Pemerintah Kecamatan Gaung sepertiCamat, Kapolsek, Danramil serta kepala desa Terusan Kempas, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Gaung, serta para penggemar bola voli disekitar.

“Kita sangat bersyukur kegiatan olahraga seperti ini kembali bergairah dan dapat kita laksanakan di beberapa daerah. Untuk itu mari kita sama sama sukseskan penyelenggaraannya dengan selalu menjaga dan menjunjung jiwa sportivitas sebagaimana mestinya olahragawan sejati,” kata Ferryandi.

Lebih jauh, politisi yang gemar berolahraga, khususnya bulutangkis ini juga berpesan kepada seluruh atlet dan peserta turnamen agar selalu menjaga kesehatan dan kekompakan, baik sesama tim maupun dengan tim lain demi kebaikan bersama.

“Mudah-mudahan dengan banyaknya turnamen, gairah olahraga ditengah masyarakat bisa kembali meningkat. Harapan kita tentu saja kesehatan semua selalu terjaga dan yang tak kalah penting munculnya atlet yang bisa mewakili daerah pada level tinggi,” tuturnya.

Selain pentingnya olahraga, Ferryandi dalam kesempatan itu juga menekan kepada seluruh masyarakat tentang penting pendidikan bagi anak-anak di daerah, karena hal itu merupakan aset utama melanjutkan pembangunan daerah yang lebih baik.

"Saya juga berharap dan tidak bosan mengingatkan semua tentang pentingnya pendidikan anak kita. Karena hanya dengan pendidikan yang baik kelanjutan pembangunan daerah bisa digesa dan mampu bersaing dengan daerah lain," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER