Kanal

Lebih Baik di Jalan Raya, Capella Honda Edukasi Berkendara Pengguna CB150R

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, mengajak belasan konsumen pengguna CB150R untuk lebih paham dan mengimplementasikan bekendara dengan baik lewat sosialisasi #Cari_aman di Main Dealer sekaligus titik kumpul yang disampikan oleh Instruktur Safety Riding.

Kemudian Bikers berangkat ke Safety Riding Center untuk test ride motor dan sosialisasi terkait Honda Care. Kegiatan diakhiri makan malam bersama di salah satu Cafe di Pekanbaru, dalam rangkaian Hari Pelanggan 2023.

"Gelaran ini sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaan untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas," kata Honda Customer Care & Public Relation Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo dalam rilis Honda, Selasa (19/9/2023).

Ia mengatakan, pihaknya selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen setia Honda karena konsumen adalah inspirasi dalam mengembangkan layanan purna jual. Untuk itu, Capella Honda akan memberikan apresiasi bagi konsumen.

"Bertepatan Hari Pelanggan Nasional kami lakukan kegiatan dengan tema “Satu Hati Penuh Arti” bersama konsumen setia Honda untuk menjalani hubungan yang semakin baik antara konsumen dengan PT CDN," kata Toni.

“Terimakasih atas kepercayaan seluruh konsumen terhadap produk sepeda motor Honda, kami terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Selamat hari pelanggan untuk seluruh konsumen setia Honda," tambah Toni.

Arif, salah satu peserta mengucapkan terimakasih. Kegiatan ini sangat baik untuk menjalin hubungan jangka panjang kepada konsumen. “Semoga kegiatan seperti ini tetap dilaksanakan," sebutnya.

Tersedia Aplikasi My Capella untuk mempermudah konsumen setia mengetahui informasi seputar Honda, dan juga berbagai layanan yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Express untuk mempermudah dalam melakukan perawatan sepeda motor agar performa tetap terjaga.

Konsumen Honda juga dapat memanfaatkan layanan Honda Care untuk kondisi darurat mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru bisa menghubungi 085364448353.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER