Kanal

AHASS Siaga Bantu Pemudik Servis Sepeda Motor Honda

Kampar - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau menyiapkan dua titik Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) periode 5 April 2024 hingga 18 April 2024. Titik pertama di Kuok, Kampar dan titik kedua di daerah Sei Pagar.

Technical Service Manager Arman Ronald Situmeang mengatakan, AHASS siaga dilaksanakan untuk mendampingi perjalanan mudik konsumen setia Honda yang hendak pulang kampung menuju provinsi Sumatera Barat melewati daerah Bangkinang dan Provinsi Jambi melewati daerah Taluk Kuantan.

"Kegiatan AHASS siaga yang dilakukan di dua titik ini cukup banyak diminati oleh para pemudik atau konsumen setia Honda hingga mencapai 100 lebih motor yang datang servis selama periode berjalan," kata Arman dalam rilis Capella Honda, Jumat (19/4/2024).

Pihaknya melihat biasanya intensitas pemudik menggunakan sepeda motor cukup tinggi di jalan lintas Riau menuju Sumatera Barat melewati daerah Bangkinang dan jalan lintas kearah Taluk Kuantan dari Kota Pekanbaru.

"Untuk itu kami melakukan AHASS Siaga di 2 titik agar perjalanan konsumen setia Honda lancar. Semoga konsumen setia Honda selalu #Cari_aman berkendara di jalan raya," sebutnya.

Kepala bengkel Dealer Honda Muara Pulau Arta Motor (MPAM) mengatakan bukan hanya servis motor, pihaknya juga menyediakan fasilitas ruang tunggu yang aman dan nyaman agar konsumen dapat beristirahat, selain itu tersedia minuman gratis, kursi pijat, dan tempat ibadah solat bagi pemudik sembari menunggu motor di check dan servis.

“Kami akan selalu berupaya semaksimal mungkin untuk melayani konsumen setia Honda dengan sepenuh Hati," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER