Kanal

Capella Honda Bersama Polresta Pekanbaru Ajak Kartini Muda Cari Aman

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Riau bersama Polresta Pekanbaru, melakukan seminar keselamatan berkendara untuk 50) siswi SMK Negeri 7 Rumbai.

Honda Customer Care Manager PT CDN Riau Toni Hadi Wibowo mengatakan, dalam rangka hari Kartini, Capella menggelar kegiatan seminar untuk Kartini muda dari SMK N 7 Pekanbaru. Ini adalah salah satu kegiatan rutin Capella Honda pada momen-momen spesial.

"Kedepan nya Kartini muda ini diharapkan bisa menjadi duta generasi #Cari_aman saat berkendara di manapun dan kapanpun," kata Toni.

Pada iven ini Capella Honda menghadirkan tiga narasumber yakni Instruktur Safety Riding dari PT CDN yang disampaikan oleh Steven Simarmata, dari pihak kepolisian disampaikan Staf Kamsel Polresta Pekanbaru Roza, dan juga satu tokoh inspirasi wanita yakni Padmi Riana SPi MPd yang juga Kepala Sekolah SMKN 7 Pekanbaru.

Kanit Kamsel Satlantas Polresta Pekanbaru AKP Kamaluddin menyampaikan, ucapan terimakasih kepada PT CDN yang sudah menjadi tuan rumah untuk kegiatan. Memang besar keinginan saya hadir di acara ini. Hal ini sehubungan dengan hari Kartini, karena nama ibu saya Kartini," kata AKP Kamaluddin.

Ia mengatakan, pada acara ini dari Polresta Pekanbaru menghadirkan pembicara Polwan. Hal ini diharapkan bisa jadi pedoman dan inspirasi. Bagaimana yang bersangkutan bisa jadi seperti sekarang ini adalah karena perjuangan.

"Agar selamat dalam perjalanan yang harus diingat adalah disiplin. Dan disiplin harus dipaksa, setelah dipaksa akan jadi terbiasa, kalau sudah terbiasa, maka akan nyaman," sebutnya.

"Setelah nyaman kita berkendara akan fokus dan nyaman sehingga tidak terjadi kecelakaan ataupun pelanggaran. Saya ingatkan seluruh adek-adek yang hadir di sini untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas," tambahnya.

"Sekali lagi saya sampaikan terimakasih kepada Honda. Ini adalah acara yang sangat bagus dan positif. Semoga adek-adek yang ada di sini bisa menjadi Kartini handal," tutupnya.

Acara pun dimeriahkan dengan adanya tanyajawab antara peserta kepada narasumber dan juga berbagi hadiah untuk peserta yang aktif serta dapat memenangkan quiz di awal dan diakhir sesi.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER