Kanal

HUT ke-4, Hotel Batiqa Pekanbaru Terimakasih Dukungan Customer

PEKANBARU - Hotel Batiqa Pekanbaru, memperingati hari jadinya yang ke-4. Gelaran sederhana ini berlangsung dengan rasa kekeluargaan bersama staf hotel di Pekanbaru, belum lama ini.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 ini dikemas dengan konsep Full Colour, mulai dari dekorasi sampai kostum yang digunakan semua staf Hotel Batiqa Pekanbaru. Acara dimulai dengan pemotongan tumpeng, makan bersama staf, dan berbagai games agar lebih meningkatkan semangat para staf.

General Manager Hotel Batiqa Pekanbaru Sumargo menyampaikan, sujud syukur atas capaian hotel selama satu tahun terakhir ditengah kondisi pandemi Virus Covid 19.

"Kami masih bisa berprestasi dengan cepat beradaptasi dengan keadaan kondisi sekarang," kata Sumargo dalam rilis, Rabu (2/9/2020).

Margo berharap, Hotel Batiqa Pekanbaru tetap meningkatkan pelayanan demi kepuasan tamu, dan tetap menjadi pilihan nomor satu untuk para tamu.

"Terimakasih atas dukungan customer dan stake holders di Kota Pekanbaru, yang telah mendukung Hotel Batiqa Pekanbaru, selama ini," tutupnya. (ary)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER