Kanal

Peringati HPN 2020, Capella Honda Ajak Lomba Video Konsumen

PEKANBARU - Meski dalam kondisi dan situasi pandemi saat ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau tetap merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020.

Namun, peringatan HPN kali ini tidak melibatkan banyak massa demi mematuhi protokol kesehatan, hanya melalui live instagram dengan tema 'Talk Show Bersama Honda' dengan narasumber informatif yang memberikan banyak informasi seputaran Honda.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, pihaknya ingin selalu menjadi sahabat setia yang senantiasa dekat dan dapat menemani masyarakat dalam berbagai kondisi.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen setia Honda atas kepercayaan telah menggunakan sepeda motor Honda penunjang aktivitas sehari-hari termasuk saat harus beraktivitas dimasa pamdemi," kata Arifin, Sabtu (5/9/2020).

Ia mengatakan, rangkaian kegiatan live instagram ini menghadirkan 4 narasumber diantaranya dari Instruktur Safety Riding, PIC Honda Community, Instruktur Technical Service dan Honda Customer Care.

Masing-masing narasumber memberikan informasi menarik seputar Honda seperti Safety Riding, Honda Community, Teknis Sepeda Motor dan Contact Center yang bisa langsung dilihat masyarakat melalui instagram. Program penjualan dan promo menarik service juga diinformasikan saat live.

"Dalam perayaan HPN kali ini kita melibatkan seluruh konsumen Honda, dan bisa mengikuti lomba video konsumen dengan tema 'Aku dan Motor Honda Kesayanganku'," sebutnya.

Konsumen yang mengikuti lomba ini akan dipilih 5 video terbaik untuk mendapatkan apparel Honda Optima Sling Bag dan e-money senilai Rp400.000.

Tidak hanya itu, video konsumen juga akan diperlombakan ditingkat Nasional. Untuk 3 video terbaik tingkat nasional akan mendapatkan hadiah juara 1 HP Samsung Galaxy A80/A81 atau setara, juara 2 berhak membawa pulang hadiah HP Samsung Galaxy A51 atau setara, dan juara 3 mendapatkan hadiah HP Samsung Galaxy A31 atau setara.

Diakhir live instagram terpilih 2 orang yang bertanya dan mendapatkan pulsa senilai Rp100.000, dan 3 orang dengan pertanyaan yang terpilih mendapatkan pulsa Rp50.000.

"Teman-teman Media juga bisa mengikuti lomba video ini, dengan batas posting 11 September 2020," katanya. "Untuk informasi lebih lengkap syarat dan ketentuan mengikuti lomba dapat dilihat pada akun official PT CDN Riau @capellhondariau," tambahnya. (rls)

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER