Kanal

Wawako Kembali Kukuhkan Pj Sekda Pekanbaru

PEKANBARU - Muhammad Jamil MAg MSi kembali dikukuhkan sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, oleh Wakil Walikota Pekanbaru (Wawako) H Ayat Cahyadi di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Kamis (1/10/2020).

Pengukuhan disaksikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kota Pekanbaru Baharuddin, dan beberapa pejabat serta pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi berpesan supaya dapat menjalankan tugas dengan rasa tanggungjawab, dan bisa bersinergi dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab. Karena semua akan ada pertanggungjawabannya, dan mewujudkan visi misi pemerintahan Firdaus Ayat mewujudkan Pekanbaru smart city madani," pesan Ayat.

Menanggapi itu, Muhammad Jamil mengatakan, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membantu menjalankan roda pemerintahan.

"Saya siap bekerjasama dengan baik dan mendukung visi misi Pemko Pekanbaru. Karena amanah ini merupakan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan baik. Saya harap sinergi seluruh OPD," singkatnya.***

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER