Kanal

Desember, IBA MMA Riau Gelar Penataran Pelatih

PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Riau berencana melakukan penataran pelatih dan wasit tingkat nasional Wilayah I Sumatera pada Desember 2020.

"Pelatihan wasit dan pelatih ini sangat perlu dilakukan untuk meningkatkan kualitas mereka wasit dan pelatih," kata Ketua Pengprov IBA MMA Riau, Anis Murzil, Sabtu (14/11/2020).

Ia menyebut, pelatihan nanti, akan pusatkan di Kota Pekanbaru pada 12 Desember hingga 13 Desember 2020, yang diikuti pelatih dan wasit IBA se-Sumatera, dan pendaftaran sudah mulai dibuka sampai 8 Desember.

Pengcab IBA di 10 kabupaten/kota se-Riau diminta untuk mengirimkan perwakilan pelatih dan wasit nya untuk mengikuti pelatihan.

Sejauh ini sudah ada dari sejumlah provinsi yang mendaftar, bahkan satu provinsi ada yang akan mengirim 3 sampai 4 pelatih dan wasit.

Untuk mengikuti penataran IBA Wilayah I Sumatera, peserta cukup membayar pendaftaran Rp1,5 juta. "Penataran pelatih dan wasit juga terbuka untuk umum," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER