Kanal

Yamaha Aerox Terbaru Sudah Bisa di Pesan Harga Mulai Rp27,8 Juta

PEKANBARU - Yamaha All New Aerox 155 Connected dengan teknologi terbaru, saat ini sudah bisa dipesan di Sentral Yamaha Jalan Tuanku Tambusai, dan beberapa dealer Yamaha lainnya di Pekanbaru, dan Riau.

Yamaha Institute Kanedi Wahyudi mengatakan, Yamaha All New Aerox 155 Connected telah dikembangkan berdasarkan gagasan sebuah motor supersport dalam wujud motor matik. Dari segi tampilan, Yamaha Aerox 155 Connected ini mengambil DNA supersport.

Yamaha Aerox 155 Connected memiliki ciri khas desain X-shape yang menegaskan konsep crossover antara supersport dan skuter. Yang dipertegas dengan desain fairing yang merupakan ciri khas dari motor supersport. Tampilannya makin sporty dengan full digital speedometer, lampu depan dan belakang full LED, serta ban tubeless super lebar.

Urusan tenaga, Yamaha Aerox menggendong mesin 155 cc berpendingin cairan dengan teknologi VVA. Yamaha Aerox 155 Connected memiliki power to weight ratio tertinggi di kelasnya, dan terkoneksi dengan smartphone pengguna.

"Yamaha All New Aerox 155 Connected bisa terkoneksi dengan smartphone. Melalui aplikasi Y-connect dengan keunggulan bisa memantau kondisi aki dan oli mesin, mengetahui lokasi parkir terakhir, mengecek konsumsi bahan bakar, serta mengetahui posisi ranking Anda saat ini dalam hal jarak tempuh dan eco riding," kata Kanedi, Sabtu (14/11/2020).

Ia menyebut, fitur canggih lainnya yang ada di Aerox terbaru antara lain smartkey system, electric power socket, handlebar switch control, serta kapasitas bagasi yang luas, bisa menikmati perjalanan lebih lama, dengan desain tangki bahan bakar berkapasitas 5,5 liter.

Yamaha menawarkan Aerox Connected dalam dua tipe, yakni Connected/ABS yang hadir dalam dua warna spesial. Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Sementara untuk tipe All New Aerox 155 Connected ditawarkan dengan empat pilihan warna, Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, Red dan Black.

"Untuk harga Yamaha Aerox ABS di Riau dijual Rp31,3 juta sedangkan tanpa ABS lepas seharga Rp27,8 juta," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER