Kanal

Hotel Red Planet Tawarkan Menginap Jangka Panjang

JAKARTA - Red Planet Hotel saat ini tengah menghadirkan promo terbaru, All You Can Stay. Dalam promo ini diberikan kemudahan dengan harga terjangkau untuk masa tinggal jangka panjang.

"Hanya dengan satu kali
pembelian, tamu dapat menginap dengan mudah di seluruh hotel-hotel Red Planet Indonesia dengan masa
tinggal hingga 90 hari," kata Vice President Marketing Aline Massart dalam rilis Hotel Red Planet Pekanbaru, Jumat (20/11/2020).

Ia menyebut, dalam promo All You Can Stay telah tersedia dan dapat dinikmati tujuh hari dalam seminggu tanpa tanggal blackout untuk penukaran. Setelah membeli, para tamu menerima voucher digital, yang memfasilitasi check-in di hotel Red Planet manapun hanya dengan menunjukkan voucher di ponsel atau tablet.

Dengan adanya pandemi Covid-19 dimana berdampak pada tidak praktisnya perjalanan internasional maupun domestik voucher dijual secara individual untuk semua lokasi Red Planet, termasuk Jepang, Thailand, Indonesia, dan Filipina.

Hotel Red Planet

Di Indonesia Voucher All You Can Stay dihargai Rp5.999.000. Selain penawaran All You Can Stay, wisatawan dapat membeli beberapa jenis voucher lainnya, seperti voucher menginap satu malam dengan harga Rp220,000 dan voucher promo beli 4 gratis 1.

"Kami terus memanjakan para tamu melalui cara-cara baru yang hemat untuk mendukung perjalanan domestik dan pilihan masa inap yang diperpanjang bagi pelancong bisnis dan rekreasi dengan berbagai macam voucher yang menawarkan potongan harga dan fleksibilitas perjalanan, serta periode redeem yang flexible dari voucher gratis," sebutnya.

Ia menyebut, pihaknya memberikan penawaran dan keuntungan untuk semua orang. Pelanggan di Indonesia dapat membeli penawaran voucher khusus, termasuk All You Can Stay dengan
menghubungi pusat reservasi Red Planet melalui telepon 02129498888 atau email ke indonesia@redplanethotels.com.

"Atau bisa langsung mengunjungi platform tiket pihak ketiga dimana Red Planet
juga meluncurkan platform tiket voucher di situsnya," tutupnya.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER