Kanal

Vice President WMMAF Akan Jadi Pemateri Penataran Pelatih IBA-MMA Riau

PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Arts (IBA-MMA) Riau, akan melakukan penataran pelatih dan wasit selam dua hari, 26-27 Desember 2020.

Dalam kegiatan ini, Vice President World Mixed Martial Arts Federation (WMMAF) Mohsen Baghban Khorrami, datang langsung memberikan materi kepada pelatih dan wasit IBA-MMA di Riau.

"Saya optimis MMA di Riau akan maju dan berkembang," kata Khorrami yang juga atlet MMA asal Iran dikenal dengan nama panggung Siamak Khorrami,dalam temu ramah di Pekanbaru, Jumat (12/25/2020).

Sementara itu, Ketua Pengprov IBA-MMA Riau Anis Murzil mengatakan, penataran pelatih dan wasit MMA ini diikuti puluhan peserta dari Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar) dan Riau.

"Total ada sekitar 29 orang peserta yang mengikuti penataran ini, terdiri dari 8 pelatih dan 21 wasit dari Riau, Sumbar dan Sumut. Kegiatan kita pusatkan di venue beladiri Rumbai Sport Center," kata Anis.

Ia menambahkan, kegiatan ini tidak hanya pemberian materi secara teori saja, para peserta akan langsung praktek dan melakukan simulasi pertandingan MMA sesuai dengan peraturan dari WMMAF.

Ikuti Terus JurnalPekan

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER