Kunjungi Dealer Honda Nikmati Program Bagi Angpao

Rabu, 10 Februari 2021

Konsumen tengah melihat produk Honda saat pameran

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda menawarkan program bagi ANGPAO (ANGsuran PAling Oke) untuk konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda, berlaku dari 10 hingga 20 Februari 2021.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan, program Honda Give Angpao dihadirkan khusus menyambut perayaan Imlek. Honda selalu memberikan program menarik saat hari-hari besar untuk memudahkan konsumen pecinta Honda dalam meraih impian mendapatkan sepeda motor Honda yang diinginkan.

"Kami berikan banyak sekali keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda," kata Jonny dalam rilis, Rabu (10/2/2021).

Honda Give Angpao lanjutnya, memberikan potongan angsuran sampai dengan Rp40.000 per bulan khusus semua type CUB/bebek, BeAT, Genio, Vario 125, Vario 150 dan Scoopy serta potongan angsuran sampai dengan Rp50.000 per bulan untuk type matic PCX, ADV dan semua type Sport Honda.

"Program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," sebutnya.

Konsumen yang ingin mendapatkan informasi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda. Bisa mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan dan tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan anjuran protokol kesehatan (Prokes) pada semua Jaringan dan People Honda untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id. Konsumen juga dapat memanfaatkan fasilitas Honda Care Riau ketika kendaraan mogok di jalan, hanya dengan menghubungi nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.*