Tampil Lebih Mewah, Generasi Terbaru All New Honda PCX Hadir di Riau

Sabtu, 20 Februari 2021

Jajaran manajemen Honda foto bersama unit Generasi Terbaru All New Honda PCX yang telah resmi hadir di Riau, Sabtu (20/2/2021).

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau meluncurkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV secara virtual.

Sebelumnya pada 5 Februari 2021, skutik premium yang memberikan sensasi berkendara nyaman dan berteknologi tinggi telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) secara nasional di Jakarta melalui web seminar (webinar).

Peluncuran dilakukan secara webinar untuk menghindari kerumunan dan mematuhi protokol kesehatan yang di galakkan pemerintah. Launching All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV digelar secara online di sosial media melalui live instagram di akun Capella Honda Riau dan facebook CDN Honda Riau pada pukul 20.30 WIB hingga selesai. Nantinya juga akan ada inspirational talkshow dan special performance.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, dengan performa mesin baru, desain mewah dan fitur canggih, skutik premium Honda PCX series diharapkan semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium.

"Harapan kami, All New Honda PCX series semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya, semakin nyaman berkedara dan tampil semakin berkesan khusunya untuk masyarakat Riau," kata Arifin dalam rilis Honda, Sabtu (20/2/2021).

Ia menyebut, All New Honda PCX dipasarkan dengan tiga tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

All New Honda PCX dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Riau Rp 31.757.000 untuk tipe CBS, Rp35.139.000 untuk tipe ABS, dan Rp45.117.000 untuk tipe e:HEV.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan All New Honda PCX series pada saat launching akan mendapatkan special gift jaket exclusive dan remote cover ditambah dengan extra gift berupa saldo e-wallet dengan total nilai Rp3.000.000 untuk 10 pembeli yang beruntung.

Tidak hanya itu, kemudahaan dan keuntungan lain PT CDN Riau memberikan tenor kredit sampai dengan 48 bulan bagi konsumen yang ingin memiliki All New Honda PCX series. Untuk melakukan pre order All New Honda PCX series konsumen bisa langsung memesan melalui http:/bit.ly/PREORDERPCX160 dengan syarat dan ketentuan yang ada.

Tidak hanya berakhir pada launching virtual, CDN Riau juga mengadakan virtual exhibition dimulai 21 hingga 27 Februari 2021. Virtual exhibition akan memanjakan konsumen dengan cara baru yang adaptif, sehingga konsumen bisa tetap datang ke booth pameran Honda tanpa harus keluar rumah hanya dengan mengakses ponselnya konusmen sudah bisa mendapatkan motor impian.

"Konsumen yang ingin melihat pameran virtual Honda langsung akses www.riau.pameranhonda.com," tutupnya.