Hotel Labersa Promo Menginap Selama Maret

Kamis, 04 Maret 2021

Salah satu tipe kamar di Hotel Labersa

PEKANBARU - Jelang hari ulang tahun (HUT) ke-12 pada 28 Maret, Hotel Labersa Pekanbaru hadirkan suguhan menarik bagi para tamu. Salah satunya promo menginap diberi nama Labersa Reborn.

Tamu yang memilih promo ini bisa menginap di kamar Deluxe cukup bayar Rp581.200 dan Deluxe Elite bayar Rp681.200 per malam. "Kamar kita standard bintang lima, setiap kamar dilengkapi bathup. Promo berlaku hingga 31 Maret 2021," kata Senior General Manager Labersa Thomson Toruan dalam rilis, Rabu (3/3/2021).

Dalam promo ini, para tamu dapat menikmati Reborn Buritos salah satu makanan khas dari Meksiko. Makanan ini terdiri dari tortilla gandum yang diisi daging sapi, ayam ikan dan telor dipadukan dengan sayur mayur jadikan makanan sehat.

"Cara masaknya cukup menggulung tortilla dengan isian lalu dibakar diatas wajan yang di olesi minyak. Sajian ini akan kita hadirkan untuk HUT ke-12 nanti," sebutnya.

Tamu yang memilih kamar ini sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center di Croquette Restaurant lantai Lobby.

Menariknya, tamu bisa mengajak keluarga tercinta atau orang terdekat bermain di Labersa Riau Fantasi. Karena dalam promo dapat dua voucher gratis masuk wahana bermain.

Dalam promo ini pula ada potongan harga 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah melihat Kota Pekanbaru dari lantai delapan hotel.