Gojek Ajak Pelanggan Aman Bayar dengan GoPay dan PayLater

Rabu, 10 Maret 2021

Foto bersama (ist)

Gojek hadirkan solusi dan menjadi andalan bagi masyarakat khususnya di masa pandemi. Salah satu upaya mendukung keberlangsungan bisnis UMKM kuliner di Bodetabek dengan mendorong contactless society lewat pemberian fasilitas pembayaran non tunai tanpa kontak langsung dengan GoPay dan PayLater. 

Tidak hanya itu, Gojek juga memberikan pembekalan hygiene kit serta memberikan edukasi di sentra UMKM yang ada di Tangerang, Bogor dan Bekasi. Di saat bersamaan, inisiatif ini akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam menerapkan protokol kesehatan bagi penikmat kuliner untuk makan ditempat maupun layanan pesan dan antar makanan GoFood.
 
Regional Strategy Head Gojek, Region Jabodetabek Dani Oktobianto W menyatakan, sejak awal UMKM telah menjadi DNA Gojek dan pihaknya senantiasa mendukung keberlangsungan UMKM yang juga salah satu pendorong roda ekonomi Indonesia.

"Di masa pandemi ini, UMKM salah satu elemen ekonomi yang terdampak, untuk itu pihaknya mengajak para UMKM khususnya di wilayah Bodetabek untuk tetap #MelajuBersamaGojek dan menjaga kepercayaan pelanggan dengan menerapkan protokol J3K (Jaga Kesehatan, Kebersihan, Keamanan), serta memanfaatkan teknologi Gojek untuk mendukung keberlangsungan usahanya," kata Dani, belum lama ini.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang Nurul Hayati menyampaikan apresiasi atas langkah yang dilakukan Gojek. Apa yang dilakukan Gojek ini tentu menjadi bagian dari usaha menggerakan roda perekonomian berskala mikro, dengan penerapan protokol higienitas tentu dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat sehingga berujung pada larisnya dagangan para pelaku UMKM.

Selain itu, Gojek juga turut mendukung para pelaku UMKM Go Digital sehingga tidak hanya mengandalkan penjualan makan di tempat, tetapi juga secara online," tutup Nurul.