Pria di Pekanbaru Perlihatkan Kemaluan Depan IRT

Kamis, 01 April 2021

Tersangka RS diamankan Polisi

PEKANBARU - RS, Pria 20 tahun diamankan warga usai ketahuan mengintip YS (29) Ibu Rumah Tangga (IRT) di Jalan Kutilang, Kecamatan Binawidya, Selasa (30/3/2021).

Saat mengintip, remaja ini memperlihatkan kemaluan kepada korban. Nekatnya lagi, RS melakukan mastrubasi di depan korban 

"Pelaku telah beberapa kali melakukan aksi pornografi dengan mengeluarkan kemaluan," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mumin Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Kamis (1/4/2021). 

Dikatakannya, pelaku menjalankan aksinya saat korban sedang sendirian dirumah. Selanjutnya korban melihat pelaku dibalik jendela sambil mengintip ke dalam rumah. 

Saat itu korban mendatangi pelaku dan bertanya "Kenapa bang, cari siapa. Namun, pelaku hanya diam dan ketika korban dekati pelaku mengeluarkan kemaluan penis dan memainkan kemaluan hingga mengeluarkan air mani," sebutnya.

Saat itu korban spontan berteriak " Gilo ang". Kemudian pelaku kabur meninggalkan korban menggunakan sepeda motor.

"Korban bercerita pada tetangganya tentang kejadian itu. Rupanya tetangga ini pernah mengalami hal yang sama pada November 2020," terangnya. 

Atas kejadian ini, warga sekitar mengetahui dan memasang perangkap pagar yang disangkutkan kaleng. Hingga, Selasa (30/3/2021) siang kembali datang ke tempat itu, dan pelaku berhasil ditangkap lalu di serahkan ke Polsek Tampan.

"Kita interogasi, pelaku mengaku sudah empat kali datang ke TKP, dan dua kali melakukan aksinya disana. Pada September 2020 dia juga melakukan hal serupa di Jalan Merpati," jelas Kapolsek. 

Saat ditanya apakah pelaku mengalami gangguan jiwa, Kapolsek menyebut, pelaku dalam keadaan sehat dan normal. Pelaku merupakan seorang mekanik sepeda motor, yang merupakan warga Jalan Putih Pungguk, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. 

Bersama pelaku diamankan barang bukti satu unit sepeda motor merk honda beat, BM 3048 AAR dan Helm warna biru.***