Mal Pekanbaru Adakan Sejumlah Event Ramadan

Senin, 12 April 2021

Mal Pekanbaru

PEKANBARU - Mal Pekanbaru (MP) menggelar berbagai event-event, Gift MP Card, dan pameran pameran menarik bertema "Ramadan Wonders". Mulai dari event Lomba Adzan, Tahfiz Al Quran, Kreasi Menggambar, Kreasi  Mewarnai, Da’i Cilik, Solo Song Religi, Make up ied Beauty Class, Cerita Islami, dan Fashion Show Cilik mulai minggu kedua Ramadan, 21 April-2 Mei 2021 di lantai tiga mal.

Marketing Promotion Mal Pekanbaru Faiq mengatakan, ragam kolaborasi dengan penggiat event di Kota Pekanbaru. Dan tidak lupa pula dengan memperingati Hari Buku, MP membuat program Share Book Together dengan melibatkan seluruh elemen yang ingin menyumbangkan buku bekas yang masih layak baik tulis maupun bacaan minimal 5 buku untuk segera ditukarkan dengan Gift menarik dari MP berupa 1 unit masker medis dan Free member MP Card tanpa transaksi.

"Untuk memperingati Hari Kartini kita juga membuat event Photo Contest Wanita Hebat pada 16-21 April 2021 dengan ketentuan foto profesi yang di upload ke instagram masing masing pengguna dan ketentuan selengkapnya ada di instagram @malpekanbaru," kata Faiq dalam rilis, Minggu (11/4/2021).

Ia menyebut, selain perlombaan di bulan Ramadan, Mal Pekanbaru juga menyuguhkan hiburan untuk pengunjung mal selama bulan Ramadan dalam menunggu waktu berbuka di lantai satu berupa Gambus Performance dan Hadroh Performance di tiap minggunya.

"Untuk MP Lovers customer loyal, kita juga ada program pengguna MP Card yakni selama Ramadan MP Lovers akan mendapatkan double point undian dan voucher belanja MP senilai Rp50.000 minimal transaksi Rp1.000.000 dari program MP Card Wonders Gift. Pada 13 April-12 Mei 2021 THR MP Card 4 digit yang akan disumbangkan," sebutnya.

Ia mengatakan, setiap customer yang berbelanja selama Ramadan 4 digit akhir transaksi akan disumbangkan nantinya kepada yayasan yang membutuhkan.

Pada 13 April-12 Mei 2021 berbelanja minimal transaksi Rp50.000 dengan menunjukkan struk ke meja informasi mendapatkan Free Hydro Coco.

Pada 19 April 2021-12 Mei 2021 memperingati Hari Konsumen Nasional berbelanja minimal Rp1.000.000 dengan menukarkan struk ke meja informasi mendapatkan 1 set alat makan portabel.

Pada 20 April 2021 lalu memperingati Hari Kartini, berbelanja minimal Rp1.000.000 dengan menukarkan struk ke meja informasi mendapatkan Tumbler MP dan Voucher potongan harga Mammografi atau deteksi kanker payudara sebesar Rp99.000.

Pada 21 April 2021 Mal Pekanbaru juga mengadakan pameran Bazar Ramadan mulai dari Bazar Fashion di lantai dasar dan lantai satu, lalu di lantai dua ada bazar Ace Hardware, dimana pengunjung Mal Pekanbaru dapat mempersiapkan kebutuhan Ramadan dan Idul Fitri dengan berbelanja di Bazar Ramadan.

Selain itu, Mal Pekanbaru juga mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai aksi sosial pada Ramadan. Untuk informasi pendaftaran lomba dan info lainnya, dapat menghubungi customer service Mal Pekanbaru atau mengambil formulir di customer service.*