Gubri Akan Beri Bonus Atlet Prestasi di PON Papua

Senin, 12 April 2021

Ketua KONI bersama pengurus, dan beberapa cabor yang hadir foto bersama usia Rakerprov

PEKANBARU - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau melakukan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2021 dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Gubri memastikan, para atlet yang berkompetisi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua 2021 akan mendapat bonus jika meraih medali.

"Nanti kalau ada atlet kita yang berprestasi akan dikasih bonus. Soal itu sudah diberi tahu ke atletnya biar atlet bisa lebih semangat," kata Syamsuar, pekan lalu.

Syamsuar menegaskan, anggaran KONI Riau untuk mengikuti PON di Papu. sudah maksimal. "Sudah maksimal dan luar biasa. Kalau kurang nanti ditambah," kata Gubri.

Syamsuar juga memberikan apresiasi kepada KONI Provinsi Riau mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) atau Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) walaupun sekarang ditengah Pandemi Covid-19, tapi sebagai organisasi yang baik memang harus ada kegiatan Rakerda ini.

"Rakerda ini amanah dalam organisasi. dengan adanya Rakerda tentunya akan kita ketahui adanya persoalan yang mungkin dihadapi oleh atlet, pengurus cabang, dan ada solusi dari kawan-kawan KONI Provinsi Riau," tutupnya.*