Selama Ramadan, Hotel Prime Park Siapkan Paket Berbuka Harga Terjangkau

Selasa, 13 April 2021

Varian menu berbuka di Hotel Prime Park Pekanbaru hadir sejak hari ini, Selasa (13/4/2021).

PEKANBARU - Hotel Prime Park Pekanbaru menyajikan paket berbuka puasa Tresure of Ramadan. Sajian yang diberikan tak lepas dari menu Nusantara khas Indonesia.

"Kita juga menyuguhkan sensasi kuliner dari bumi Melayu seperti Asam Pedas Patin hingga makanan penutup yang memanjakan lidah. Untuk menikmati paket ini pengunjung cukup membayar Rp100 ribu per orang," kata General Manager Prime Park Hotel & Convention Pekanbaru Mukharom, Selasa (13/4/2021).

Ia menyebut, menu makanan yang dihidangkan secara prasmanan. Sehingga para tamu dapat menikmati semua sajian buka puasa dengan nikmat. Dari makanan pembuka, makanan utama dan takjil.

‘"Meski Ramadan tahun ini masih dalam kondisi pandemi, seluruh karyawan dan pengunjung wajib untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes). Kami ingin momen Ramadan tetap berkesan dan dapat mempererat silaturahmi kembali walau di tengah kondisi Covid-19," tambah Mukharom.

Selain menu berbuka puasa, hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman ini juga memberikan paket menginap dengan harga spesial. Mulai dari Rp400 ribu per malam sudah termasuk makan sahur untuk dua orang sebagai pengganti sarapan.  

"Tamu yang ingin reservasi silakan datang langsung ke Hotel Prime Park, dan bisa menghubungi telepon 07617878222 atau Whatsapp dinomor 08117078222," singkatnya.