Hotel Grand Elite Ajak Wartawan Cicipi 100 Menu di Dapoer Kampoeng Ramadan

Ahad, 18 April 2021

Ratusan menu tersedia di Dapoer Kampoeng Ramadan Hotel Grand Elite Pekanbaru. (int)

PEKANBARU - Hotel Grand Elite Pekanbaru menggelar buka puasa bersama Media di Dapoer Kampoeng Ramadan area lobi hotel, Sabtu (17/4/2021).

General Manager Grand Elite Hotel Pekanbaru Lusiyanti didampingi Director of Sales Henni Rasmonowati mengatakan, sebenarnya jauh sebelum pandemi Covid-19 agenda buka bersama di Hotel Grand Elite bersama seluruh Media di Pekanbaru telah berlangsung untuk lebih meningkatkan silaturahmi bersama teman-teman Wartawan di Pekanbaru, dan relasi serta beberapa tamu hotel yang juga di undang.

"Kita rutin setiap tahun melakukan buka bersama ini. Namun, tahun lalu kasus Covid-19 tengah tinggi-tinggi nya dan pemerintah melarang berkumpul apalagi jumlah yang banyak," kata Lusiyanti.

Untuk Ramadan 2021 lanjutnya, usaha restoran dan hotel sudah diperbolehkan untuk menjual dan berkumpul dengan agenda tahunan masyarakat saat Ramadan yakni buka bersama dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes).

"Kita arahkan tamu untuk dapat mengikuti Prokes yang ada seperti mencuci tangan, suhu tubuh di cek sebelum masuk area hotel. Kemudian kita juga menyiapkan sarung tangan makan untuk tamu," sebutnya.

Puluhan Wartawan hadir dalam buka puasa bersama dan mencicipi 100 menu yang disajikan Hotel Grand Elite. "Kita suguhkan 100 menu secara bergantian setiap hari untuk memanjakan lidah pengunjung," sebutnya.

Untuk menikmati hidangan di Dapoer Kampoeng Ramadan hingga akhir puasa mendatang, tamu cukup membayar Rp125 ribu per pax.***