Hotel Batiqa Hadirkan Paket Menginap Lengkap Berbuka Sahur

Selasa, 20 April 2021

Tipe kamar Superior di Hotel Batiqa Pekanbaru. (Istimewa)

PEKANBARU - Hotel Batiqa Pekanbaru kembali memanjakan tamu dengan menghadirkan promo menginap yang disiapkan khusus selama Ramadan 2021.

Sales and Marketing Manager Erlinda mengatakan, dalam promo ini tamu yang menginap di kamar Superior cukup bayar Rp516 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur untuk dua orang dan paket berbuka puasa makan sepuasnya yang disajikan setiap hari di Fresqa Bistro untuk dua orang juga.

"Promo Ramadan Berkah ini sengaja dihadirkan untuk memberikan kemudahan para tamu-tamu yang menginap agar tidak susah mencari atau menyiapkan makanan buka puasa selama di Pekanbaru," kata Erlinda, Selasa (20/4/2021).

Ia menyebut, selain dari paket breakfast atau sahur dan berbuka tersebut benefit lain yang didapat untuk promo ini yakni free late check out sampai pukul 14.00 WIB. "Promo Ramadan Berkah bisa dinikmati tamu sejak 16 April hingga 9 Mai 2021," sebutnya.

Erlinda menambahkan, untuk tamu yang tidak membutuhkan paket menginap lengkap dengan buka puasa pihaknya juga menyiapkan harga kamar promo khusus untuk room, sarapan atau sahur dengan harga Rp492 ribu tamu sudah menginap dikamar Superior.

"Dalam paket ini ada tambahan benefit yang kami berikan berupa hand sanitizer dan masker yang sudah kita packaging semenarik mungkin agar dapat dibawa tamu," katanya.

Ia mengatakan, Hotel Batiqa Pekanbaru dapat menjadi salah satu pilihan untuk tamu bisnis maupun tamu yang ingin stay cation di Pekanbaru karena hotel ini telah memiliki sertifikat CHSE dari Pemerintah dan dalam operasional di masa pandemi selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

"Pastikan Anda menginap di hotel yang selalu menjalankan Prokes," singkatnya.