Komunitas Honda CB150R Streetfire Berbagi di Panti Asuhan Ar-Rahim

Selasa, 04 Mei 2021

Foto Para Bikers dari komunitas binaan Honda Riau saat silaturahmi di Panti AsuhanAr-Rahim.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau besama Pekanbaru Riders Streetfire (PERISAI) dan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) melakukan Kopi darat (Kopdar) dengan tema' Laki CB150R Streetfire'.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan, kegiatan sebagai bentuk silaturahmi komunitas Honda CB150R Streetfire dan memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi.

"Para komunitas yang mengikuti acara ini menerapkan protokol kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," kata Aldi dalam rilis, Selasa (4/5/2021).

Perwakilan Bikers saat menyerahkan bantuan

Aldi menceritakan, kegiatan diawali city rolling dari Capella Arengka menuju panti Asuhan Ar-Rahim di Jalan Garuda Sakti Kilometer 3, Pekanbaru.

Sesampainya dilokasi seluruh Bikers disambut hangat oleh anak-anak dan pengurus Panti. Kegiatan Corporate Sosial Resposibility (CSR) ditutup dengan doa dan penyerahan bantuan kepada pihak panti Asuhan Ar-Rahim. 

Usai bakti sosial di Panti Asuhan seluruh bikers lanjut menuju salah satu kafe di Jalan Air Hitam untuk melaksanakan gathering, buka puasa bersama ditemani live accoustic dari blessing coustic dan sosialisasi Honda Community ID (HCID).

Para Bikers saat Rolling City

Wakil ketua HSFCI Pekanbaru Hakim Atta Atarurk mengatakan, kegiatan sangat baik dan harus dilanjutkan. "Lewat gelaran ini kita jadi tahu di tengah pandemi ini uluran tangan sangat bermanfaat bagi mereka," kata Hakim.

"Dengan kegiatan ini setidaknya rasa rindu berkumpul sedikit terobati sehingga silaturahmi tetap terjaga dengan baik, dan secara keseluruhan iven ini poin yang paling saya sukai dengan adanya CSR ke panti asuhan serta selama kegiatan berlangsung menerapkan prokes," tambah Humas Perisai Muhammad Ilhamdi.*