Lebaran di Hotel Ayola Cukup Bayar Rp342.000

Selasa, 11 Mei 2021

Suasana lobi hotel Ayola, Panam, Pekanbaru.

PEKANBARU - Ayola First Point Hotel Pekanbaru menawarkan promo menginap harga terjangkau. Istirahat di kamar Deluxe hanya bayar mulai dari Rp342.000 per malam. 

Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru Romie Lesmana mengatakan, dengan paket ini, para tamu akan memperoleh pengalaman menginap ditemani fasilitas sarana liburan dan olahraga yakni akses ke swimming pool dan gym, antar jemput gratis dari ke bandara serta ke pusat-pusat perbelanjaan terdekat, diskon 14 persen untuk pembelian oleh-oleh tanjak Riau dan diskon 22 persen untuk penambahan extra bed.

"Promo menginap ini di mulai 13 Mei hingga 31 Mei 2021," kata Romie, Selasa (11/5/2021).

Ia mengajak, masyarakat untuk menghabiskan waktu sambil bersilaturahmi bersama keluarga terdekat dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap.

Selain itu, hotel bintang tiga di Jalan HR Soebrantas, Panam telah tersertifikasi CHSE dari Kementerian Pariwisata dengan mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para tamunya selama menginap.

"Pekanbaru tetap menjadi tempat menarik untuk dikunjungi saat libur lebaran apalagi Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah mengeluarkan kebijakan terkait larangan mudik 2021 untuk menekan angka penyebaran Covid-19," sebutnya.

Romie menambahkan, selain promo kamar, tak ketinggalan promo makanan dan minuman dapat dinikmati tamu selama menginap, dengan memanfaatkan diskon sebesar 42 persen untuk pembelian all item menu makanan dan minuman di Vidi Resto serta layanan room service.

"Untuk promo ini hanya berlaku dua hari, 13 dan 14 Mei 2021," tutupnya.