Ini Tips Tampil Mempesona dan Stylish saat Lebaran Virtual

Rabu, 12 Mei 2021

Ilustrasi memaafkan (int)

jurnalpekan.com - Lebaran di depan mata. Umat muslim akan merayakan hari raya Idulfitri atau lebaran sebagai hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalani ibadah puasa. Meski kali ini mungkin akan menjalani lebaran virtual di tengah pandemi. tetap saja momen hari raya sangat ditunggu.

Lebaran virtual kini jadi ajang silahturahmi bersama dengan seluruh keluarga besar. Meski tak bertemu langsung, tampil mempesona dan stylish tetaplah penting. Untuk itu, Wearing Klamby dan VAIA membagikan tips padu padan busana untuk kamu kenakan di lebaran virtual besok.

1. Padukan outfit berwarna bold dengan jilbab polos - Busana muslim berbahan silk akan tetap menjadi tren selama Lebaran, karena terkesan mewah namun tetap nyaman dipakai.

Memadukan tampilan busana bermotif dengan jilbab polos berwarna pastel dapat memberikan kesan kasual, namun tetap modis di hari lebaran.

2. Kompak dengan baju sarimbit - Busana muslim seragam atau sarimbit pun bisa menjadi pilihan untuk menambah kekompakan keluarga saat Idulfitri.

3. Pakai baju bermotif dengan kesan mewah - Pilih bahan dengan brukat, lace, atau renda pada busananya sehingga dapat memberikan kesan mewah dan elegan.

4. Pilih sepatu yang nyaman dan elegan - Pastikan sepatu yang dipilih memiliki bahan lembut yang memungkinkan kulit kaki untuk bernapas sehingga nyaman digunakan seharian atau pun untuk foto outfit of the day (OOTD) edisi Lebaran.

5. Tambahkan aksesori - Baju lebaran akan semakin lengkap dengan penambahan aksesoris. Kalung, syal, bahkan bros dapat menambahkan aksen cantik pada pakaian.*