Vihara CMM Pondok Mutiara Bagi 240 Paket Bahan Pokok

Jumat, 14 Mei 2021

Penyerahan bahan pokok melalui kepala lingkungan untuk warga sekitar perumahan Pondok Mutiara

PEKANBARU - Selama Ramadan 2021, Vihara Cetya Mutiara Maitreya (CMM) Perumahan Pondok Mutiara Pekanbaru telah menyalurkan 240 paket bahan pokok kepada warga lingkungan komplek dan anak yatim.

Pandita Jenny Samin diwakili umat Vihara Cetya Mutiara Maitreya Azwar mengatakan, kegiatan tahunan ini telah terlaksana sejak berdirinya Vihara belasan tahun silam.

Pdt Jenny Samin foto bersama sejumlah umat Vihara CMM

"Cuma, bedanya dulu kita belum menyediakan banyak paket. Pembagian paket tahun ini kita serahkan kepada ketua lingkungan setempat. Disini ada dua RT, jadi mereka yang bagikan ke warga yang membutuhkan," kata Azwar belum lama ini.

Ia menyebut, dalam paket yang dibagikan terdiri dari beras, mie, minuman, coklat, dan snack. Selain itu Vihara juga menyediakan paket makanan vegetarian untuk orang sekitar yang mana disalurkan setiap dua kali dalam satu bulan dan telah berlangsung hampir satu tahun.

Penyerahan bantuan Covid-19 untuk warga sekitar

"Untuk makanan ini kita tidak beda-bedakan siapa saja yang menerima. Bagi yang mau belajar vegetarian silahkan datang ambil makanan. Setiap pembagian kita sediakan 150 paket nasi," sebutnya.

Penerima manfaat

Ia berharap, dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban yang membutuhkan apalagi ditengah pandemi Covid-19.

Foto bersama saat pendistribusian bahan pokok

Khusus untuk paket makanan, bagi penerima semoga lebih paham arti dan makna bervegetarian. Salah satunya menghindari pembunuhan, kemudian bantu menjaga kelestarian lingkungan.