CDN Beri THR Voucher Service bagi Konsumen Rawat Sepeda Motor di AHASS

Selasa, 25 Mei 2021

Petugas AHASS saat mendaftar sepeda motor konsumen yang hendak di service.

PEKANBARU - Guna memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang melakukan service di AHASS, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, memberikan THR dalam bentuk voucher service yang bisa dimanfaatkan hingga 31 Mei 2021.

Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang mengatakan, pihaknya akan selalu memberikan kemudahan untuk konsumen dalam melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangan.

Dengan perawatan rutin Honda akan senantiasa prima dalam menemani mobilisasi konsumen sehari-hari. Manfaatkan setiap program-program menarik dengan kualitas service yang terjamin di AHASS.

THR yang akan di bagikan oleh AHASS kepada konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda ke AHASS berupa voucher diskon 20% jasa service lengkap setelah konsumen melakukan service di AHASS dengan transaksi minimal Rp200.000.

"Program ini juga dapat dimanfaatkan dengan syarat dan ketentuan berlaku," kata Arman, Selasa (25/5/2021).

Honda juga menyediakan layanan darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda nya mogok di jalan dengan menghubungi layanan Honda Care 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru.(liza)