AHASS Mudahkan Petani Lewat Potongan Jasa Service

Rabu, 23 Juni 2021

Petugas mekanik sedang melakukan perawatan sepeda motor Honda konsumen di AHASS

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat. Kali ini AHASS meluncurkan program “Untukmu Petani Riau”  yang bisa dinikmati hingga 10 Juli 2021.

Arman Situmeang, Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan tingginya tingkat pekerjaan petani di Riau membuat pihaknya selalu ingin memberikan apresiasi kepada para petani yang tentunya menjadi penggerak perekonomian khususnya di Riau.

"Maka dari itu kami memberikan program Untukmu Petani Riau yang tentunya meringankan dan memberikan keuntungan bagi petani Riau dalam melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS," kata Arman dalam rilis, Rabu (23/6/2021).

Bagi konsumen yang berprofesi sebagai petani bisa memanfaatkan Program “Untukmu Petani Riau” ini. Keuntungannya berupa potongan jasa service Rp. 15.000,- dan untuk konsumen yang melakukan service lengkap akan mendapatkan sembako langsung dari AHASS. Untuk program ini hanya berlaku di AHASS rural dan tidak berlaku di AHASS area Pekanbaru dan Dumai.

Namun tidak perlu khawatir dengan keterbatasan program “Untukmu Petani Riau”, para pecinta sepeda motor Honda selalu dimanjakan dengan banyak program yang ada diantaranya, Gebyar Musin Ganti Oli dengan benefit free jasa, dan pengecekkan ringan serta oli gear/busi dan program Asam Pedas dengan cashback Rp. 10.000,- sampai dengan Rp. 30.000,-. Tentunya keseluruhan program yang ada bisa di gunakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id dan akun instagram @ahasshonda_riau. 

Tersedia pula layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangan mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru.