Zulkifli Indra Nakhodai Renang Riau, Minimal 4 Emas PON Papua

Senin, 12 Juli 2021

Pengurus Renang Riau saat menandatangi SK kepengurusan periode 2021-2025.

PEKANBARU - Pengurus Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Provinsi Riau, periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi Pengurus Besar (PB) Salman Simanjorang secara virtual di Hotel Mutiara Merdeka, Pekanbaru, Senin (12/7).

Zulkifli Indra mendapatkan amanah sebagai ketua untuk mempimpin renang empat tahun kedepan. "Terimakasih atas kepercayaan semua pihak dan mengajak agar senantiasa bersinergi demi kemajuan renang," kata Zulkifli Indra.

Ia juga meminta, supaya Gubernur Riau Syamsuar dapat memberikan pembinaan kepada para pengurus, sehingga dapat mendukung dan memotivasi kemajuan organisasi renang ini.

"Kami harap pak Gubernur dapat memberi pembinaan agar apa yang menjadi harapan daerah dapat dilaksanakan dalam kemajuan organisasi," sebutnya.

Ia juga berharap, pihaknya bersama KONI Riau bisa berkoordinasi untuk masa yang akan datang terutama dalam pembinaan prestasi para atlet renang yang ada di Kabupaten/Kota seluruh Riau.

"Kami juga berharap kepada rekan yang sudah dilantik bersama untuk kompak dalam melaksanakan tugas organisasi demi kemajuan PRSI Riau," katanya.

Terkait latihan tambahnya, PRSI berencana meminjam kolam renang Sport Center Rumbai. "Mudah-mudahan ini bisa disetujui Gubernur Riau mengingat atlet renang harus tetap latihan jelang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua," sebutnya.

Saat ini atlet terus melakukan latihan. Ada 3 atlet yang akan berjuang membawa nama Riau di PON. "Target kita di PON nanti minimal 4 medali emas," katanya.