Hotel Labersa Promo Menginap Harga Terjangkau

Kamis, 15 Juli 2021

Salah satu tipe kamar di Hotel Labersa, Pekanbaru.

PEKANBARU - Hotel Labersa Pekanbaru selama Juli 2021 menghadirkan promo menginap harga terjangkau. Untuk menikmati program yang diberi nama 'Yok Kita Mager' tamu hanya bayar Rp588.000 menginap di kamar deluxe

"Untuk menginap di kamar deluxe elite cukup bayar Rp688.000. Dalam paket ini ada pizza gratis untuk dua orang," kata Senior General Manager Labersa Hutahaean Thomson Lumbantoruan, Kamis (15/7/2021).

Ia menyebut, promo dihadirkan untuk memudahkan para tamu dalam mencari pilihan menginap bersama keluarga dan kerabat. Semua pilihan promo sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

"Jangan khawatir hotel kita selalu seteril, petugas setiap hari menyemprot Disinfektan. Tamu saat chek in juga kita atur jarak, cuci tangan dan suhu tubuh dicek," sebutnya.

Selain itu, tamu juga bisa tenang menginap karena hotel jauh dari hiruk pikuk keramaian dengan nuansa semi resort yang sangat asri dengan pemandangan nan hijau.

Selain promo Yok Kita Mager, Hotel Labersa juga menghadirkan long stay promo yakni 3 nites stay. Para tamu yang mengambil promo ini diberikan bakso tahu secara gratis, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dengan hidangan spesial ala Chef Labersa Grand Hotel & Convention Center Di Croquette Restaurant lantai Lobby.

Yang paling menarik, bagi tamu yang ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga tercinta atau orang-orang yang disayangi juga dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi.

Karena dalam promo ini para tamu sudah mendapatkan 2 buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain.

Dalam promo ini juga para tamu mendapat diskon 10 persen untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan pemandangan Kota Pekanbaru di lantai 8 hotel.

"Diskon tidak berlaku untuk minuman alkohol dan menu promo," tutupnya.