Shopee Pilih Lokal Hadirkan Peluncuran Eksklusif Produk Baru Kahf Khusus untuk Pria

Jumat, 16 Juli 2021

Shopee Hadirkan Peluncuran Produk Baru

jurnalpekan.com - Menjawab kebutuhan perawatan diri pengguna pria dan secara bersamaan mendukung inovasi bisnis brand lokal, Shopee menghadirkan rangkaian produk terbaru dari Kahf, brand perawatan diri pria, yang berkolaborasi dengan Toko Kopi Tuku.

Melalui #ShopeePilihLokal, pengguna pria Shopee dapat membeli produk terbaru Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub dengan diskon menarik dan hadiah gratis untuk tiap pembelian mulai dari tanggal 23 Juli 2021. Fitur #ShopeePilihLokal merupakan wadah khusus produk lokal unggulan disertai dengan promosi dan diskon menarik, yang dihadirkan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM. 

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, Shopee sangat mengapresiasi inovasi produk terbaru Kahf yang juga berkolaborasi dengan Toko Kopi Tuku dan dihadirkan khusus untuk para pengguna Shopee.

"Kami yakin kolaborasi ini akan menunjukkan potensi dan keunggulan yang dimiliki brand-brand asli Indonesia. Tugas brand lokal dalam menghadirkan inovasi sudah dijalankan oleh Kahf, dan Shopee sangat bangga dapat ambil bagian dalam memberikan wadah dan mendukung keberlangsungan bisnis dan produk lokal yang kami wujudkan melalui fitur #ShopeePilihLokal," kata Daniel.

Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub merupakan produk sabun cuci muka dengan teknologi Hydrobalance dan HydraSilica Scrub yang diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati tanpa membuat kulit muka terasa kering. Produk ini ditujukan untuk para pria yang ingin melawan noda hitam, menyamarkan pori-pori membesar serta mencerahkan kulit wajah dalam 7 hari karena kandungan dari Korean Ginseng Extract, dan Brazilian Coffee Extract. Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub mudah untuk diaplikasikan dan aman digunakan sehari-hari.

Billy Dharmawan, Kahf Brand Development mengatakan, kini male grooming sudah menjadi kegiatan yang tidak asing untuk para pria. Melihat fakta ini, kami terus berinovasi dan berusaha menjawab kebutuhan perawatan wajah dan diri yang dibutuhkan oleh pria.

"Untuk itu, pihaknya meluncurkan produk Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub yang dilengkapi dengan teknologi Hydrobalance dan Hydrasilica Scrub serta kandungan bahan alami ekstrak biji kopi dan ginseng. Kami berharap produk ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand asli Indonesia yang mampu menarik hati masyarakat," kata Billy.

Pengguna pria Shopee dapat menjadi yang pertama membeli produk terbaru Kahf Gentle Exfoliating Face Scrub pada 16 Juli 2021. Tidak hanya itu, spesial di tanggal 23 Juli 2021, nikmati rangkaian penawaran menarik dari Kahf, antara lain diskon hingga 40% dan hadiah terbatas Coffee Cup dari Toko Kopi Tuku; hadiah gratis Notebook dari Toko Kopi Tuku dengan belanja minimal Rp 150.000; serta kesempatan membeli Kahf Face Scrub hanya seharga Rp 1 pada 23 Juli 2021 pukul 14:00 - 16:00 WIB.

Pengguna juga bisa mendapatkan tambahan voucher Cashback s/d 10RB hanya melalui #ShopeePilihLokal.
“Shopee terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para pengguna terlebih di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk tetap berada di rumah. Pengguna Shopee juga dapat menikmati serangkaian penawaran menarik tambahan dari kampanye Shopee Dari Rumah yang sedang berlangsung,” tutup Daniel.