HPN 2021, Manajemen CDN Riau Ucapkan Terimakasih Atas Kepercayaan Pelanggan

Senin, 06 September 2021

Penyerahan sepeda motor Honda kepada konsumen Capella Honda Kandis dengan tema kostum yang menarik di HPN 2021.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau merayakan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2021 bersama seluruh pelanggan setia Honda diseluruh Jaringan Honda di Riau dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Honda dan selalu menjadikan sepeda motor Honda sebagai transportasi pilihan keluarga ataupun transportasi ditengah situasi pandemi saat ini.

"HPN momen yang sangat penting bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Berkat kepercayaan pelanggan setia Honda kita dapat melewati masa ini," kata Arifin dalam rilis Honda belum lama ini.

Ia menyebut, rangkaian Hari Pelanggan Nasional di seluruh Jaringan Honda di Riau sudah dimulai sejak 3 September 2021. Beragam aktivitas kreatif dan menarik masing-masing Dealer diberikan untuk pelanggan. Diantaranya memberikan kejutan, voucher kredit dan servis, souvenir untuk konsumen yang berulang tahun serta ucapan HPN langsung oleh manajemen PT CDN Riau untuk pelanggan setia Honda melalui video call.

"Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda pada 4 dan 5 September 2021 lalu mendapatkan direct gift berupa paket sembako," sebutnya.

Perayaan HPN juga dijadikan kompetisi di seluruh Jaringan Honda Riau. Diakhir kegiatan PT CDN Riau akan memilih Dealer yang paling kreatif dan inovatif dalam perayaan HPN tahun ini. Bagi Dealer yang berhasil memenangkan kompetisi ini akan ada hadiah menarik.

Konsumen juga selalu dapat memanfaatkan layanan Honda Care yang bisa mempermudah konsumen saat sepeda motor Honda mogok dijalan, dirumah dan dikantor dengan menghubungi nomor layanan Honda Care di 0853-6444-8353, mekanik Honda akan segera sampai dilokasi Anda.