CDN Gelar Genio & BeAT Custom Playground

Sabtu, 02 Oktober 2021

Pameran Honda Genio & BeAT Custom Playground di Mal Pekanbaru

Pekanbaru - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau kembali menggelar Custom Playground di Mal Pekanbaru, sejak 26 September hingga 3 Oktober 2021. Kegiatan masih sama tahun 2019 lalu, hanya kali ini diisi dengan Honda Genio dan BeAT.

Genio dan BeAT Custom Playground di gelar untuk memamerkan berbagai varian Honda Genio dan BeAT. Pengunjung mal akan di suguhi dengan pameran unit Honda Genio dan BeAT yang bisa dilihat secara langsung, khususnya untuk para generasi muda yang penasaran dengan gaya, warna stylish, dan varian barunya Honda Genio dan BeAT.

Pameran di gelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan petugas yang bertugas di pameran juga sudah divaksin, sehingga pengunjung bisa mengunjungi booth pameran Honda dengan aman dan nyaman.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan, iven ini menjadi ajang perkenalan bagi generasi millenial yang menjadikan Honda Genio dan Honda BeAT sebagai trendsetter bagi lifestyle anak muda masa kini. Generasi terbaru dari Honda Genio dan Honda BeAT sangat mewakili anak muda dalam berekspresi dengan gaya serta bebagai fitur canggih yang ada pada produk Honda Genio dan Honda BeAT.

Selain pameran, para pengunjung juga bisa mengikuti give away dengan meninggalkan komentar di akun @customcollaboration_id untuk memenangkan crew neck, denim jacket dan helmet yang tentunya dengan desain yang kekinian. Bagi pengunjung mal yang melakukan pembelian Honda Genio dan BeAT akan mendapatkan promo potongan angsuran hinga Rp36.000 per bulan, voucher diskon Rp440.000 dan bisa membawa pulang motor impian hanya dengan memberikan DP mulai dari Rp1.850.000.

"Tentunya program yang diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Arifin.

Untuk informasi lebih lanjut seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel Honda, konsumen bisa langsung mengunjungi jaringan penjulan ataupun AHASS di seluruh Riau Daratan, tidak perlu khawatir karena Honda telah menerapkan vaksinasi dan anjuran protokol kesehatan pada semua Jaringan dan Honda People untuk kesehatan, serta keselamatan bersama. 

"Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id. Untuk layanan darurat di jalan bisa menghubungu Honda Care di 085364448353," tutupnya.*