Atlet Senam Riau Tiba di Pekanbaru, Bawa Tiga Emas

Kamis, 07 Oktober 2021

PEKANBARU - Setelah berhasil membanggakan Provinsi Riau dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, dengan meraih 3 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu, akhirnya atlet senam Provinsi Riau tiba di Kota Pekanbaru Riau, Kamis (7/10).

Kedatangan para atlet yang telah mengharumkan nama Provinsi Riau disambut oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau Boby Rachmat.

Boby mengatakan, ucapan bangga dan apresiasi pada para atlet senam Provinsi Riau, merupakan prestasi yang luar biasa bagi Provinsi Riau.

"Tentu bangga atas medali yang diraih, karena berkat usaha dan latihan yang keras serta fokus pada pertandingan di Papua," kata Boby dilansir dari mediacenter.riau.go.id.

Ia mengatakan, para atlet telah berusaha dan latihan dengan keras, sehingga pencapaian senam Riau sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Ia berharap  kedepan pembinaan cabang olahraga (Cabor) senam tetap dirancang dengan lebih baik agar prestasi di iven selanjutnya bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

"Tentu Pemprov Riau akan memberikan apresiasi dengan bonus yang telah disiapkan sesuai pencapaian atlet," tutupnya.