Ibu Hamil Asal Batubara Ngidam Naik Mobil Patwal Polisi

Ahad, 07 November 2021

int

jurnalpekan - Publik dihebohkan dengan video yang beredar di media sosial hingga viral di Instagram. Pasalnya, video tersebut diunggah dengan keterangan serta menayangkan ibu hamil ngidam niak mobil Patwal Sat Lantas Polres Batubara, belum lama ini.

Dari keterangan medsos tersebut,Seorang ibu hamil itu bernama Sri Lestari boru Siringo-ringo (28), dia diajak keliling personel Polres Batubara menggunakan mobil Patwal Sat Lantas.

Keinginan wanita yang merupakan warga Dusun Pematang, Desa Cinta Damai, Kecamatan Air Putih, dan sedang mengandung anak atau hamil sembilan bulan tersebut untuk naik mobil patwal polisi sangatlah kuat. Pasalnya, dia memberanikan diri mendatangi Polres Batubara dengan berjalan kaki untuk mengutarakan niatnya. 

Dari video tersebut, sesampai di pos penjagaan Polres Batubara, dia mengutarakan niatnya kepada petugas yang berjaga. Kemudian, dia mengatakan nekat menginap di Polres Batubara sampai keinginannya untuk naik mobil patwal dipenuhi petugas. 

"Pak, saya ingin naik mobil patwal. Keinginan lantaran hasrat bayi di dalam kandungan. Kalau tak dituruti, enggak apa-apa lah menginap di sini sampai ngidamnya hilang," ungkap Sri, seperti yang dilansir dari Indozone.

Mendengar keinginan Sri Lestari, Personel Satlantas Polres Batubara yang kemudian memenuhinya. Tak hanya itu, dia juga memfasilitasi Sri Lestari untuk berkeliling Kota Lima Puluh, Kabupaten Batubara menggunakan mobil patwal. Setelah puas berkeliling, Sri Lestari kemudian diantarkan ke rumah menggunakan mobil patwal.

"Terimakasih bapak polisi sudah memenuhi keinginan untuk naik mobil patwal. Saya sudah lega rasanya," ucap Sril Lestari dengan raut wajah sumringah. 

Sementara Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis mengatakan tindakan anggotanya sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Termasuk mengabulkan keinginan Sri Lestari yang ngidam naik mobil patwal. 

"Saya menekankan kepada seluruh personel agar saat bertugas senantiasa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," ucapnya.