Peringati Hari Pahlawan, AHASS Berikan Program Service Khusus Ayah

Jumat, 12 November 2021

Konsumen memanfaatkan program

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat masih dalam momen peringatan Hari Pahlawan, AHASS meluncurkan program khusus untuk para Ayah yakni “Ayahku Pahlawanku” berlaku hingga 20 November 2021.

"Kita selalu berkomitmen dalam memberikan layanan purna jual, memberikan kemudahan dan jaminan kualitas service," kata Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang, Jumat (12/11/2021).

Ia menyebut, program ini spesial diberikan untuk memperingati Hari Pahlawan. Ayah adalah pahlawan yang selalu memberikan dedikasi dalam setiap perjalanannya untuk keluarga. “Oleh karena itu program ini kami apresiasikan kepada para ayah dengan sepeda motor tercinta untuk menggapai impian”, ujarnya.

Dengan program yang di sediakan, ia berharap dapat memberikan keuntungan dan kemudahan para ayah untuk melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS.

Adapun manfaat dari program ini diantaranya gratis melakukan pengecekan sepeda motor Honda. Para ayah yang melakukan ganti oli gratis jasa penggantian, diskon 50% untuk paket tambahan perbersihan CVT Honda Matic, untuk service paket lengkap dan program ini bisa digabungkan dengan program lainnya.

Untuk memanfaatkan program ini para ayah berhak mendapatkan layanan bebas antri di AHASS dan berlaku untuk tipe motor apapun. Dengan menunjukkan buku service, bukti undangan atau postingan program ini di sosial media, para ayah sudah bisa mendapatkan manfaat dari program ini.

Untuk mendapatkan bukti postingan program ini, bisa dengan follow akun instagram @ahasshonda_riau. Kemudian untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista.

“Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda mogok di jalan yakni Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru”, tambahnya. 

Ia mengajak, ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas.