Yuk Update Prodia Mobile Sekarang

Rabu, 24 November 2021

PEKANBARU - Untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, terlebih ditengah berbagai keterbatasan selama pandemi, Prodia meluncurkan aplikasi Prodia Mobile versi terbaru dengan tampilan lebih fresh dan lebih mudah digunakan.

Branch Manager Prodia pekanbaru Indra Mulya mengatakan, ragam keunggulan yang dihadirkan demi memudahkan pelanggan mengakses layanan Prodia dimana dan kapanpun. Saat ini, Prodia Mobile sudah dapat diunduh atau diupdate secara gratis melalui Google Play dan App Store.

"Prodia Mobile versi terbaru akan membantu Anda melakukan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi cabang Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang lebih beragam," kata Indra, belum lama ini.

Selain itu lanjutnya, kini pemesanan online via Prodia Mobile versi terbaru akan menjadi prioritas dalam antrian saat datang ke Cabang Prodia. Pengunjung tak perlu mengantri lama ketika hendak periksa.

Pengunjung juga bisa memantau detail dan status pemeriksaan yang telah dilakukan. Jika hasil pemeriksaan yang dilakukan sudah selesai, dapat diakses lewat aplikasi Prodia Mobile melalui fitur Hasil Online. Bahkan, dapat mengunduh dan menyimpan hasil pemeriksaan dalam bentuk pdf. 

Jika Anda membutuhkan konsultasi untuk pemeriksaan ataupun hasil yang diterima, dapat melakukan konsultasi via chat dengan dokter Customer Service Prodia di aplikasi ini. Di samping itu, lewat aplikasi ini juga bakal memperoleh update informasi secara berkala khususnya promo yang berlaku untuk pemesanan via aplikasi Prodia Mobile

"Seperti Pay Day Healthy Day yang memberikan keringanan biaya 15% untuk seluruh pemeriksaan setiap tanggal 1 dan 25 setiap bulannya. Kini, tidak ada alasan untuk tidak rutin melakukan check-up kesehatan, karena Prodia Mobile siap
membantu," jelasnya.

Prodia juga telah memiliki kontak center sebagai pusat informasi terkait layanan Prodia yang bisa dimanfaatkan pelanggan yakni Kontak Prodia 1500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA).

"TANIA dapat diakses oleh siapapun khususnya pelanggan Prodia secara langsung kapanpun dan dimanapun secara online melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook
Messenger: @prodia.id, dan Website Prodia: www.prodia.co.id," tutupnya.