Gandeng Kadin, OJK Riau Gelar Vaksinasi Massal Sekaligus Luncurkan Mobil Keliling

Rabu, 24 November 2021

Suasana vaksinasi massal di kantor OJK Riau.(int)

PEKANBARU - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 pada 22 November 2021 lalu, dengan meluncurkan mobil vaksinasi massal keliling bekerjasama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Riau di kantor OJK, belum lama ini.

Deputi Direktur Pengawasan LJK Kantor OJK Provinsi Riau Elvira Azwan mengatakan, gelaran ini salah satu upaya OJK mendukung pemerintah untuk mensukseskan vaksinasi masyarakat yang akan berdampak kepada peningkatan perekonomian nasional.

"Kegiatan ini sudah sesuai arahan Presiden RI 16 Juli 2021, OJK dan Sektor Jasa Keuangan berkomitmen dalam pelaksanaan Pemulihan Ekonomi Nasional, salah satunya dengan melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi di Sektor Jasa Keuangan diberbagai daerah termasuk Riau," kata Elvira Azwan, Rabu (24/11/2021).

Ia menyebut, OJK siap berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi terutama di jaringan kantor OJK yang tersebardi Indonesia," sebutnya.

Dikatakannya, sesuai komitmen Ketua Dewan Komisioner OJK pada Presiden RI, OJK khususnya kantor di Riau bersama Industri Jasa Keuangan dan Asosiasi Usaha bahu membahu melakukan vaksinasi bagi masyarakat di Riau.

Gerakan ini tidak hanya dilakukan di Pekanbaru, namun juga di Kabupaten/Kota lainnya sehingga penyebaran masyarakat penerima vaksin semakin luas.

"Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini. Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kadin Indonesia dan Kadin Riau," ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih pada Kadin Indonesia dan Kadin Riau dengan program Mobil Vaksinasi Keliling ini. Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya memberikan kemudahan bagi pemerintah untuk menjangkau masyarkat yang berada di wilayah yang susah mendapatkan aksevaksinasi.*