Tingkatkan Silaturahmi, Persani Riau Kumpul Wartawan Olahraga

Selasa, 14 Desember 2021

Foto bersama Persani Riau dan beberapa Wartawan Olahraga usai silaturahmi sekaligus serah penghargaan.

PEKANBARU - Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Riau melakukan silaturahmi bersama Wartawan Olahraga Riau (WOR) di sebuah Hotel Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (14/12/2021).

Pelatih Senam Riau Ahmad Markos mengatakan, kumpul bersama dan silaturahmi ini digelar sebagai bentuk syukuran atas raihan medali yang didapat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pada Oktober lalu.

"Kita santai saja kumpul-kumpul sambil makan siang bersama," kata Markos.

Ia menyebut, selain Wartawan olahraga, para atlet yang memperjuang Riau pada PON Papua juga diundang untuk hadir.

"Alhamdulillah kemarin kita bisa mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan untuk Riau. Sebagai bentuk syukur kita undang teman-teman media," sebutnya.

"Alhamdulillah, hari ini kita bisa berkumpul disini bersama teman-teman media yang selama ini sudah membantu dalam pemberitaan olahraga senam Riau, khususnya saat PON Papua Oktober. Tentunya para atlet yang telah memperjuangkan Riau," tambahnya.

Dikatakannya, pada PON Papua lalu, senam Riau berhasil mengumpulkan 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

"Tentunya ini sebuah capaian yang luar biasa. Terimakasih untuk seluruh atlet yang sudah berjuang. Terimakasih juga tentunya untuk media yang selalu mendukung dalam pemberitaannya selama ini," katanya.

Ia berharap, silaturahmi yang selama ini sudah terjaga, bisa lebih erat dan semakin ditingkatkan. Saat tersebut Persani Riau juga memberikan penghargaan pada Wartawan Olahraga.*