CDN Ajak Komunitas HCCI Jelajah Alam dengan Honda CRF150L

Selasa, 11 Januari 2022

Komunitas HCCI saat jelajah destinasi wisata Riau menggunakan Honda CRF150L.

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau dan PT Astra Honda Motor (AHM) konsisten merangkul komunitas sepeda motor Honda untuk bersama-sama menjalin silaturahmi dan solidaritas melalui sejumlah kegiatan. Kali ini bersama komunitas Honda CRF Club Indonesia (HCCI) Riau. CDN melakukan kegiatan jelajah keindahan alam Riau yakni touring wisata ke Hendferd Land dan Lubang Kolam di Kabupaten Kampar.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, belasan bikers berangkat dari lokasi kantor CDN Jalan Soekarno Hatta menuju wisata alam Henferd Land di Kecamatan XIII Koto menggunakan Honda CRF150L.

Tempat wisata tersebut menyuguhkan pemandangan indah dan medan jalan memanjakan para bikers untuk menjajal ketangguhan Honda CRF150L. Usai menikmati performa jalan offroad, para bikers melanjutkan perjalanan ke destinasi lain yakni Lubang Kolam yang konon sejarahnya tempat tersebut menjadi akses jalur lintas dari Riau menuju Sumatera Barat.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi mengatakan, kegiatan seperti ini konsisten dilakukan untuk memperkenalkan wisata dan kebudayaan Riau melalui culturide touring dengan harapan para bikers bahkan masyarakat dapat mengetahui wisata keelokan alam Riau.

"Selain itu, kita juga tetap mengingatkan para bikers tentang Honda Community ID (HCID) yang diperuntukkan bagi seluruh bikers yang tergabung dalam Honda Community," kata Aldi dalam rilis belum lama ini.

Ia menambahkan, dalam rangkaian kegiatan ini para bikers juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF 150 Rally untuk menjelajah dan mengeksplor medan jalan yang ekstrim.

Sementara, Ketua HCCI Riau Irfan menyambut baik dan antusias mengikuti kegiatan Honda CRF150L Jelajah Alam yang diadakan untuk mempererat silaturahmi sesama bikers terutama member HCCI Riau.