Capella Honda Mudahkan Masyarakat Miliki Sepeda Motor Baru Lewat Program Kemilau

Jumat, 14 Januari 2022

Petugas penjualan di showroom Capella Honda 88 dengan beberaa display sepeda motor Honda

PEKANBARU - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda berikan program pembelian sepeda motor untuk konsumen. Mengangkat tema 'Kemilau Tahun Baru' program ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impian.

"Program berlaku sejak 1 Januari 2022 hingga 31 Januari," kata Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata dalam rilis belum lama ini.

Ia menyebut, pihaknya telah melewati masa-masa sulit di tahun-tahun sebelumnya, namun masih memprioritaskan konsumen dengan berbagai macam kemudahan untuk bisa memiliki sepeda motor Honda.

"Dengan adanya program Honda Kilau ini, kami harap dapat memberikan kemudahan serta banyak keuntungan bagi setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor Honda," sebutnya.

Dikatakan Jonny, program ini memberikan banyak keuntungan untuk konsumen diantaranya konsumen akan mendapatkan voucher diskon Rp500 ribu, potongan angsuran hingga Rp70 ribu per bulan, sampai potongan tenor atau masa kredit selama dua bulan.

Dengan memanfaatkan program Honda Kilau ini, konsumen yang berkeinginan memiliki sepeda motor impiannya bisa hemat hingga Rp3.300 ribu dan mendapatkan Jaket Honda secara cuma-cuma. Tentunya semua manfaat program ini bisa dinikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Kilau ini bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau, konsumen tidak perlu khawatir untuk datang karena seluruh karyawan sudah divaksin dan menerapkan protokol kesehatan.

"Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi," katanya.

Namun saat tidak ada waktu untuk datang langsung, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya.

"Manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru," tutupnya.